Hallo sobat ! Selamat bergabung Dicarilagi | About Us | Contact | Sitemap | Pasang Iklan

Dicarilagi ~ Kalau Tidak Ketemu, Dicarilagi

Admin : Unknown
Email : oomsyun@gmail.com
Terbit : Hari Friday, April 8, 2011
Judul : Ibu (Renungan Hati)

:: Lihat info lengkap admin ::

Ibu (Renungan Hati)

Friday, April 8, 20110 comments

Aku lahir tanpa apa-apa,
Engkaulah yang mengajariku segalanya,
Membesarkanku dengan segala upaya,
Berharap aku kan jadi orang yang berguna..

Ketika aku menangis dalam takut,
Engkaulah yang menenangkanku..
Dan ketika aku jatuh sakit,
Engkaulah yang selalu berada di sampingku..

Engkau menegurku ketika aku salah,
Engkau mengingatkanku ketika aku lupa,
Engkau menghiburku ketika aku sedih,
Engkaulah yang menyembuhkanku ketika aku terluka..

Kini aku telah dewasa,
Berusaha mengejar dan meraih cita-cita,
Berharap kan menjadi orang yang berguna,
Demi mewujudkan harapan dan impian keluarga..

Terima kasih ibu,
Engkaulah segalanya bagiku,
Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa,
Kasihmu padaku tak kan terbalas sepanjang masa..
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Dicarilagi | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kalau Tidak Ketemu, Dicarilagi I Oomsyun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jejak Harput
Proudly powered by Blogger