Hallo sobat ! Selamat bergabung Dicarilagi | About Us | Contact | Sitemap | Pasang Iklan

Dicarilagi ~ Kalau Tidak Ketemu, Dicarilagi

Admin : Unknown
Email : oomsyun@gmail.com
Terbit : Hari Friday, April 13, 2012
Judul : Cinta Tak Terbalaskan

:: Lihat info lengkap admin ::

Cinta Tak Terbalaskan

Friday, April 13, 20120 comments

Saya mencintainya saja dan TIDAK memilikinya
Bukan berarti saya LEMAH
Bukan karena ketidakPANTASan saya untuknya
juga BUKAN karena ketidakmampuan saya untuk BERSAMAnya
pula bukan karena KEKURANGAN saya dibalik pilihannya
ITU karena HATInya bukan milik saya


MENEPIS semua kegalauan dan kecemburuan semata karena saya PERCAYA inilah CINTA yang diberikan oleh TUHAN dan disetujui oleh HATI saya
semampu mungkin LARI dari cengkeramannya meski sekali-kali saya tetap JATUH pada HATInya
bukan KESALAHAN saya jika saya berusaha MENGKHIANATI hati saya sendiri untuk TIDAK memilikinya

Merelakan dia dan HATInya dan bukan HARUS membahagiaan diri SAYA dan HATI saya

ketika seseorang mencintaiku dan aku tidak mampu mencintainya,
maka yang terjadi adalah sebuah PENOLAKAN,
namun,
satu hal yang sebenarnya aku ingin ucapkan bahwa
"sesungguhnya cintamu telah sampai diHATIku,
dan akupun menerima cinta dan ketulusanmu,
namun aku tidak bisa menyatukannya dalam sebuah keBERSAMAan"sebenarnya kita saling menghargai sebuah RASA cinta yang dihadirkan-NYA
jadi, janganlah kecewa untuk para hati-hati yang pernah merasa tak terbalas
karena disanalah kita benar-benar mengerti sebuah RASA cinta yang IKHLAS tanpa PAMRIH

(Semoga mampu menjadi HATI yang bijaksana untuk sebuah CINTA ^_^)



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Dicarilagi | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kalau Tidak Ketemu, Dicarilagi I Oomsyun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jejak Harput
Proudly powered by Blogger