Hallo sobat ! Selamat bergabung Dicarilagi | About Us | Contact | Sitemap | Pasang Iklan

Dicarilagi ~ Kalau Tidak Ketemu, Dicarilagi

Admin : Unknown
Email : oomsyun@gmail.com
Terbit : Hari Sunday, September 9, 2012
Judul : Sembunyiku

:: Lihat info lengkap admin ::

Sembunyiku

Sunday, September 9, 20120 comments

SEMBUNYI ayo SEMBUNYI ego ku memerintahkan aku untuk sembunyi disaat aku terjatuh ketika orang2 disekitarku memandang kesakitanku. Seperti wanita pada umumnya aku menangis bahkan ketika aku terjatuh dari tempat yang tidak terlalu tinggi. Apa yang harus ku lakukan, ide GILA? 

  • ingin ku hapus namaku dari memori orang orang itu,
  • ingin ku ganti muka ku dengan operasi plastic termahal sekalipun,
  • ingin menggali ruang dibawah tanah dimana aku bisa leluasa bertindak tanpa mereka tahu
  • Ingin pindah ke planet MARS 
Suram muka ku, bingung orang2 yang telah lama mengerti aku, seseorang bilang aku HEBAT. What? Aku yakin dy mengejek ku, aku tahu aku bodoh, buktinya aku berkalli-kali gagal. Kenapa tuhan tidak segera menyadarkanku bahwa aku tidak pantas berharap sejauh itu? , apa maksud nya semua ini, dimana tempatku sebenarnya, ego ku yang masih labil ini selalu terburu-buru mencari jawaban instan. Ada satu hal yang selalu aku lakukan ketika anak2 jaman sekarang bilang aku GALAU yaaaaaaaaaap Aku mencari teman2 yang tidak bisa bicara yang ku anggap paling bisa mengerti aku, aku lari mencari suara gemericik AIR, aku lari mencari sepoi nya ANGIN, aku lari mencari gumpalan AWAN, aku lari mencari BURUNG-BURUNG kecil yang kicauannya nya sedikit demi sedikit seolah berbicara kepadaku membentuk percakapan dan angin,air,awan, sebagai pendukungnya.

Mereka   :  kamu dateng lagi kesini?
Aku         :  iya.. aku bingung,
Mereka   :  kamu terlihat begitu sedih, km menangis
Aku         :  aku memang nangis bukan karna sedih tapi akku bingung, apa yang harus ku lakukan, aku merasa orang-orang itu menertawakanku, dan tuhan membiarkan nya.
Mereka  :  Aul sayang, selama ini tuhan banyak berperan bukan? Coba fikirkan ketika kamu bahagia, apa yang sesungguhnya membuat kamu tersenyum lebar? Bukan kah itu karna ketika tuhan mengabulkan keinginan mu? Kamu belum mengerti dan tuhan selalu mengerti, jalanmu, tepatnya apa yang kamu lewati dan yang akan kamu lewati adalah jalan yang terbaik bahkan yang tidak pernah terlintas bahwa itu baik menurutmu, tapi tuhan yang paling tahu MAHA tahu.

Fikiranku waras seketika, mereka diperankan  tuhan untuk masuk kedalam imajinasiku dan membangun jawaban segar, yang ku sadar sesungguhnya jawaban itu adalah jawaban dari tuhan ku Allah.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Dicarilagi | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kalau Tidak Ketemu, Dicarilagi I Oomsyun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jejak Harput
Proudly powered by Blogger