Hallo sobat ! Selamat bergabung Dicarilagi | About Us | Contact | Sitemap | Pasang Iklan

Dicarilagi ~ Kalau Tidak Ketemu, Dicarilagi

Admin : Unknown
Email : oomsyun@gmail.com
Terbit : Hari Saturday, January 19, 2013
Judul : Jangan Mudah Percaya Ketika Seseorang Menyatakan CINTA Kepadamu

:: Lihat info lengkap admin ::

Jangan Mudah Percaya Ketika Seseorang Menyatakan CINTA Kepadamu

Saturday, January 19, 20130 comments

Jangan mudah percaya ketika seseorang menyatakan CINTA dan SAYANG kepadamu, apalagi hanya sebatas di jejaring internet... seperti di FACEBOOK ini.


Sampai kapan rasa itu akan bertahan andai hanya sekedar di jalani di DUNIA MAYA belaka dengan tanpa tahu arah dan tujuan serta akan di bawa ke mana hubungan yang terjalin. Di dunia ini tiada yang kekal abadi,hidup ini tidak selamanya berada dalam satu keadaan, hidup ini selalu berubah-ubah. Di ibaratkan kehidupan ini seperti sebuah RODA yang sedang berputar, ada kalanya di atas dan terkadang berada di bawah.

Seperti halnya dengan musim, ada musim kemarau dan ada musim penghujan, selalu silih berganti. Begitupun dengan manusia,seiring berjalannya waktu orang itu akan mengalami perubahan. Bagaimana bisa bilang cinta,bilang sayang, ketemu saja belum pernah. Apa mungkin rasa cinta dan sayang akan hadir menyapa hanya karena baca STATUS, kasih KOMEN, ngeLIKE dan melihat FOTO profile di dinding facebook.

Kalau memang mencintai hanya karena Allah semata, berAZZAM menikah hanya karena memandang UKHROWI (agama), wujudkan dong di DUNIA NYATA. Untuk sahabat fillahku (khusus nya para AKHWAT), jangan mudah percaya, jangan mudah tergoda dengan bujuk rayu IKHWAN yang TEBAR PESONA di dunia maya ini.

Sudah merebak kasus yang melecehkan (dari oknum yang tidak bertanggung jawab) harga diri seorang akhwat di kerana menjalin hubungan di facebook. Jangan mudah percaya hanya kerana terkesan SHOLEH di dunia maya, tidak menjamin sikap dan perilakunya sholeh di dunia nyata.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Dicarilagi | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kalau Tidak Ketemu, Dicarilagi I Oomsyun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jejak Harput
Proudly powered by Blogger